98rnOKKBRuCrVq9G2sYt7DGUBwk Warm Bodies Movie | Download Movie/Film Dan Cerita Lucu

MOVIE FILM CERITA LUCU TRICK TIPS ETC

Warm Bodies Movie

Jgn lpa ya coret" di bwah.. siapa tau pingin Req dll ^_^




Dengan sebagian besar penduduk dunia masa depan yang diterjemahkan ke gerombolan mayat hidup, R adalah muda, dan anehnya introspektif, zombie. Pada pertemuan makan dengan pesta pertemuan manusia, R bertemu Julie dan merasa dorongan untuk melindunginya. Apa yang terjadi dengan itu adalah awal dari sebuah hubungan yang aneh hangat yang menyebabkan R untuk mulai mendapatkan kembali kemanusiaannya.

 Sebagai perubahan ini menyebar ke seluruh populasi mayat hidup, Julie dan R akhirnya menemukan bahwa mereka menghadapi masalah yang lebih besar bahkan persahabatan mereka ditantang. Terperangkap di antara kekuatan manusia paranoid dan Bonie zombie ganas yang merupakan ancaman bersama, R dan Julie harus menemukan cara untuk menjembatani sisi untuk berjuang untuk dunia yang lebih baik tidak ada yang berpikir mungkin.

Tipe : Horror Comedy ^.^
mimin share buat Manado.Comunnity (PMC)
b'berapa Film yg g jauh beda kyak TheTwilight

Film ini gua jamin ma ank Manado.Community pasti bagus..!!


warm-bodies-movie-stills00-001.jpg

klik disini Filmnya
Klik Disini Sub Indonya ^_^ (jgn lupa sebelum play satuin dulu tempat foldernya)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori FILM / MOVIE dengan judul Warm Bodies Movie . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manado-comuninity.blogspot.com/2013/08/warm-bodies-movie.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ViralBanget - Jumat, 30 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Warm Bodies Movie "

Posting Komentar