98rnOKKBRuCrVq9G2sYt7DGUBwk CERITA LUCU: NUTUPIN MUKA KARENA MALU | Download Movie/Film Dan Cerita Lucu

MOVIE FILM CERITA LUCU TRICK TIPS ETC

CERITA LUCU: NUTUPIN MUKA KARENA MALU

Jgn lpa ya coret" di bwah.. siapa tau pingin Req dll ^_^



Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru.

Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri : "Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin dada aku terus…"

Suami : "Terus apa yang kamu lakukan ?"

Istri : "Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH"

Suami : "Dasar dodol…
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CERITA LUCU / CURHAT dengan judul CERITA LUCU: NUTUPIN MUKA KARENA MALU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manado-comuninity.blogspot.com/2013/09/cerita-lucu-nutupin-muka-karena-malu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ViralBanget - Rabu, 11 September 2013

Belum ada komentar untuk "CERITA LUCU: NUTUPIN MUKA KARENA MALU"

Posting Komentar