98rnOKKBRuCrVq9G2sYt7DGUBwk CERITA LUCU Pengantin Ngebut | Download Movie/Film Dan Cerita Lucu

MOVIE FILM CERITA LUCU TRICK TIPS ETC

CERITA LUCU Pengantin Ngebut

Jgn lpa ya coret" di bwah.. siapa tau pingin Req dll ^_^












Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan ngebut di jalan utama kota. "Tapi Pak," kata pria pengendara motor itu, "saya bisa menjelaskan alasannya."
"Jangan banyak omong," bentak polisi itu. "Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang."
"Tapi, Pak, anda harus dengar saya dulu. Saya .....," coba menyela pembicaraan."Sudah kubilang jangan banyak omong! Kamu akan segera saya masukkan ke dalam tahanan!."Beberapa jam kemudian, polisi itu menengok kembali tahanan tersebut dan berkata, "Kamu sangat beruntung, karena hari ini Kepala Polisi sedang menghadiri pernikahan putrinya. Hatinya pasti senang saat dia kembali ke sini nanti."
"Jangan harap," jawab pria tersebut dari dalam tahanan. "Saya adalah pengantin prianya."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CERITA LUCU / CURHAT dengan judul CERITA LUCU Pengantin Ngebut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manado-comuninity.blogspot.com/2013/09/cerita-lucu-pengantin-ngebut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ViralBanget - Rabu, 11 September 2013

Belum ada komentar untuk "CERITA LUCU Pengantin Ngebut"

Posting Komentar