98rnOKKBRuCrVq9G2sYt7DGUBwk Cerita Lucu Pilihan Admin | Download Movie/Film Dan Cerita Lucu

MOVIE FILM CERITA LUCU TRICK TIPS ETC

Cerita Lucu Pilihan Admin

Jgn lpa ya coret" di bwah.. siapa tau pingin Req dll ^_^



Suatu hari karjo mengunjungi dokter untuk konsultasi

karjo: dok, tolong saya
setiap kali saya meniduri istri saya
dia selalu saja hamil
dan sekarang anak kami sudah berjumlah 16_orang
apa yg harus saya lakukan dok ???

Dokter: kamu benar_benar bodoh...
Kenapa tidak menggunakan kondom

karjo lalu megucapkan terima kasih kepada dokter
lalu diapun segera pulang

beberapa bulan kemudian karjo bertemu kemabali dengan dokter itu di suatu tempat
dengan riang gembira karjo menyalimi dokter itu dan berbincang

karjo: terima kasih banyak dokter
terima kasih banyak
nasehat anda sungguh mujarab

dokter: jadi kondom itu membantu anda ?

Karjo: luar biasa sangat membantu dokter
kini anak kami tinggal seorang saja

dokter: lho tinggal seorang ?
Kemana yg 15 lainnya ?

Karjo: meninggal dokter
15 lainnya meninggal semua

dokter: apa maksudmu dengan meninggal semua
bagaimana bisa meninggal begitu banyak ???

Karjo: kondom itu dokter
kondom itu saya masukan ke dalam bubur
lalu bubur itu saya makan
tiba* kondom itu keluar dri lubang pantat menggelembung seperti balon lalu meledak

"naah 15 anak kami langsung mati seketika
karna tertawa terpingkal* tak putus_putusnya

dokter: (-_-"... Dasar blo'on
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CERITA LUCU / CURHAT dengan judul Cerita Lucu Pilihan Admin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://manado-comuninity.blogspot.com/2013/09/cerita-lucu-pilihan-admin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ViralBanget - Kamis, 12 September 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita Lucu Pilihan Admin"

Posting Komentar