98rnOKKBRuCrVq9G2sYt7DGUBwk 3 Online Indonesia : CBT 26 september | Download Movie/Film Dan Cerita Lucu

MOVIE FILM CERITA LUCU TRICK TIPS ETC

3 Online Indonesia : CBT 26 september

Jgn lpa ya coret" di bwah.. siapa tau pingin Req dll ^_^



3 Online adalah sebuah MMORPG berlatarbelakang kisah sejarah legendaris di negeri China yang sangat terkenal yaitu Three Kingdom. Dikembangkan oleh T3 Entertainment & Hanbitsoft Korea dan dibawa ke Indonesia oleh Gemscool.
Gambaran Perusahaan
3 Online Indonesia di bawakan oleh sebuah perusahaan game online terkenal Indonesia yaitu P.T. Kreon, dengan portal gamenya yaitu Gemscool.
Keterangan
3 Online adalah game berbasis 3D MMORPG yang diangkat dari cerita sejarah legendaris yang sangat terkenal di negeri China yaitu Three Kingdom. Layaknya sebuah game berbasis MMORPG pada umumnya, terdapat banyak Quest dan fitur menarik yang tentunya akan menjadi daya tarik yang dapat kamu temui di 3 Online.

Cerita dalam 3 Online tentunya mengikuti jalan cerita dari sejarah Three kingdom, dimana kamu akan dibawa masuk kedalam sejarah yang melegenda hingga saat ini.

Banyak fitur-fitur menarik yang dapat kamu rasakan dalam 3 Online, dimana siapa saja akan dapat merasakan pengalaman menjadi Hero Three Kingdom, tentu akan menjadi pengalaman yang tidak akan kamu lupakan. Dan tentu dengan fitur lainnya seperti leveling, dungeon, reinforce, dengan grafis dunia 3 Online yang tentu sangat menarik.

Bersiaplah untuk menjadi bagian dalam sejarah Three Kingdom !!


Legenda MMORPG sejati lahir disini !

Klik Disini Untuk Fanspagenya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ARTIKEL / GAME dengan judul 3 Online Indonesia : CBT 26 september. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://manado-comuninity.blogspot.com/2013/09/3-online-indonesia-cbt-26-september.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ViralBanget - Jumat, 20 September 2013

2 komentar untuk "3 Online Indonesia : CBT 26 september"